......

iklan

Serius Order

HP/Whatsapp : 0857-4310-1313

Minggu, 11 Maret 2012

Untuk Rambut yang Indah

Jika Anda salah satu dari banyak wisatawan musim panas ini yang takut rambut bercabang dan rambut kering setelah sehari di pantai atau kolam renang, atau menemukan bahwa matahari tidak baik untuk rambut yg di kepang, atau menemukan bahwa rambut model berombak sebagian tidak terlihat sebagus di majalah, ada alternatif yang lebih baik untuk ekstensi rambut, minoxidil, dan salon harga tinggi. Anda mungkin mengalami hari rambut buruk karena apa yang Anda makan.

Studi oleh para peneliti pencegahan rambut rontok di MMT Research .Inc menemukan bahwa hari-hari rambut buruk terjadi ketika kita tidak mendapatkan cukup vitamin atau protein. gizi buruk menyebabkan rambut rontok (alopecia androgenik). Dalam edisi April 2003 Gizi baik, seng, misalnya, menghambat tingginya kadar DHT, suatu bentuk testosteron yang terkait dengan rambut rontok. inhibitor lain adalah asam amino seperti L-arginine, asam lemak esensial seperti omega-3 (ditemukan pada ikan), lesitin, vitamin B, lutein, sulfur, besi, dan mineral yang membantu mahkota Anda. Anda dapat menemukannya semua di:
  • Kacang
  • biji-bijian
  • Telur
  • Salmon
  • biji labu
  • Berries
  • Sayuran yang berdaun hijau gelap
Salmon dan sayuran juga menyediakan kalsium untuk gigi Anda, sehingga Anda membantu rambut dan gigi. Berries yang tinggi dalam antioksidan pencegah kanker, dan sayuran yg berwarna hijau gelap juga mengandung lutein, yang menghentikan kebutaan dan katarak. Jadi, ketika Anda makan semua hal di atas, Anda akan memiliki hari rambut yang indah dan terlihat seperti Anda baru saja sehari di spa mewah.

Pada tahun 2004, buku Dr Nicholas Perricone’s, yg berjudul THE PROMISE Perricone laris, disitu diuraikan diet untuk rambut dengan type yg berbeda dari rekomendasi tahun 2003. rambut diet Perricone mungkin tampak seperti cerita dongeng contohnya Rapunzel. (Ingat, meskipun, ibu Rapunzel’s bijaksana memutuskan untuk makan sayuran selama kehamilan!) Superfoods sepuluh rambut Dr Perricone’s ada rahasia untuk penggemar kesehatan:
o Acai berry yang mengandung antioksidan kuat
o Makanan Allium yaitu : bawang merah, bawang putih, bawang perai, dan bawang merah dengan bioflavonoid yang kuat
o Barley yang kaya niacin, yang membantu pertumbuhan rambut
o Wheatgrass, spirulina, dan ganggang yang membersihkan rambut dari racun dan menyediakan asam lemak esensial untuk membangun protein rambut
o Buckwheat (makan pancake Anda), Perricone mengatakan lebih kaya dalam vitamin, flavonoid, dan mineral dibandingkan bijian lain (kecuali gandum)
o Kacang dan bijian, untuk alasan yang sama seperti penelitian 2003
o Paprika panas, yang mengandung capsaicin yang berhenti rasa sakit sehingga Anda tidak merobek rambut Anda!
o Kacang-kacangan dan biji-bijian, yang mengandung protein penting, fitokimia dan asam lemak untuk mengurangi tanda-tanda penuaan
o Toge – bagus untuk tubuh muda, termasuk tubuh dalam rambut Anda
o Yogurt dan kefir, yang dikatakan untuk meningkatkan umur panjang dan kesehatan pada orang yang tinggal di Pegunungan Kaukasus di Rusia – ingat rambut cantik Julie Christie di “Dokter Zhivago”?

Ketika Anda berusaha makan-makanan untuk rambut sehat, banyak suplemen “formula rambut” yang dijual dipasar. Secara umum,  multivitamin yang mengandung biotin, terutama multivitamin untuk wanita, akan memperkuat rambut, kulit dan kuku. Pastikan untuk membandingkan suplemen vitamin, dan pastikan Anda tidak mendapatkan kelebihan vitamin D, yang dapat menyebabkan kanker serta kalsium terlalu banyak bahwa tubuh Anda tidak dapat memproses. Jangan mengandalkan suplemen untuk merawat rambut Anda.

Juga, jangan berharap untuk terlihat seperti Anda baru saja melangkah keluar dari salon kecantikan rambut yg mahal setelah mengubah diet Anda. Anda akan mulai melihat rambut sehat tiga bulan setelah Anda memperbaiki rejimen anda. Anda dapat rutinitas kecantikan Anda dengan membuat jus. gizi yang lebih baik akan membantu mempertahankan warna rambut. Dan minum air yg banyak selalu merupakan ide bagus !

source :: http://shampooherbal.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar